×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu kucing menatap tong sampah ini bikin senyum sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu kucing menatap tong sampah ini bikin senyum sendiri

Ini satu lagi bukti kreativitas warganet Indonesia.

30 / 01 / 2019 12:30

Brilio.net - Mempunyai akun media sosial bagi seseorang tentunya sudah menjadi hal yang biasa. Namun, apa jadinya jika hewan juga memilikinya, ya? Hmmm, mungkin ini jadi hal yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Eits, tapi nyatanya, hewan yang memiliki akun media sosial ini benar-benar ada lho, bahkan terbilang tak sedikit jumlahnya. Sebuah akun bernama @bintik_ di Twitter adalah salah satunya.

Laiknya manusia, akun Bintik juga sering menggunggah foto-foto dirinya, seperti yang satu ini.

Loading...

Dalam unggahan tersebut, Bintik pun meminta kepada para pengikutnya untuk menuliskan keterangan foto melalui fitur reply. Akan tetapi, tanpa disangka sejumlah follower-nya justru menjadikan potret tersebut sebagai meme yang kocak.

Nah, daripada kamu penasaran seperti apa hasilnya, yuk langsung simak rangkuman brilio.net yang dilansir dari berbagai sumber berikut, Rabu (30/1). Bisa jadi koleksi meme baru nih!

1. Waduh, sebegitu dendamnya sama mantan, ya?

meme kucing bintik1 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@aldispr2

2. Futuristik nih, udah ngomongin tahun 2020 aja.

meme kucing bintik2 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@anakkostsebelah

3. Omong kosong mah nggak usah didengerin.

meme kucing bintik3 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@khanzaruumi

4. Kasihan banget ya jadi mantan tuh.

meme kucing bintik4 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@magergurl

5. Oh, ternyata di tong sampah.

meme kucing bintik5 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@novialvitap

6. Sudah, nggak perlu disesali.

meme kucing bintik6 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@sasandaramu

7. Mencerna apaan nih?

meme kucing bintik7 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@sekacekaa

8. Hayo, dipungut dulu.

meme kucing bintik8 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@sukabenerdeh

9. Cantikan mana sama Gal Gadot?

meme kucing bintik9 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@UwanUrwan

10. Nah, kalau sudah ketemu dikembalikan, ya.

meme kucing bintik10 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@yumnazuka





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    65%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    6%

  • Love

    12%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more