Brilio.net - Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang harus di rawat nih. Perawatannya juga harus tepat karena kadang masalah rambut sering terjadi. Mulai dari rambut rontok, kering, rusak atau ketombean. Karena itu, biasanya orang merawat rambut setiap beberapa waktu sekali.

Selain merawat rambut, orang juga memotong rambut dengan berbagai gaya. Yups, gaya rambut seseorang memang bisa menunjang penampilan. Apalagi sekarang banyak banget model rambut yang aneh-aneh. Kadang model rambut ini juga out of the box banget, deh.

Seperti potongan rambut pria berikut ini. Diunggah oleh akun Twitter @GarasiKomedi, potongan rambut pria ini bisa bikin salah fokus. Gimana nggak? Tampilan depan dan belakangnya beneran beda banget dan nggak biasa.

potongan rambut cowok mirip ronaldowati © berbagai sumber

foto: Twitter/@GarasiKomedi

Dari depan, penampilan cowok ini keren banget dengan model rambut sisir samping. Pria tersebut mengambil foto potongan rambutnya dari depan dengan mirror selfie. Penampilannya pun terlihat keren abis.

Tapi nggak cuma mengambil foto tampak depan saja, dirinya juga mengambil foto tampak belakang nih. Saat diperlihatkan foto tampak belakang ini, barulah kelucuannya muncul. Dikira potongan rambut biasa ala cowok gitu. Eh ternyata, model rambut belakangnya malah botak. Penampilannya langsung berubah drastis deh kalau dilihat dari belakang.

potongan rambut cowok mirip ronaldowati © berbagai sumber

foto: Twitter/@GarasiKomedi

Mengetahui tampak depan dan belakang yang berbeda drastis, warganet pun dibikin heran. Ada juga yang bilang model rambutnya mirip Ronaldowati tapi versi modern.

"Ronaldowati versi modern," tulis akun @manusiadamai_.

"gaya rambut manipulasi," kata akun @xxfalad.

"Ya Tuhan… model apa nih namanya?" ungkap akun @kadedsastrawan.

"Hahahhaa ngakakkk ak maap ya Tuhan," komentar akun @babbykarleenzii.