Brilio.net - Siapa sih, yang nggak peduli terhadap penampilan? Demi terlihat menarik, banyak lho yang rela merogoh kocek dalam buat penampilan mereka. Nggak hanya cewek saja, para cowok pun nggak ketinggalan buat menjaga penampilan mereka. Selain gaya berpakaian, potongan rambut juga menjadi salah satu hal yang penting bagi para pria.

Bagi mereka yang masuk dalam kategori pria trendi, pasti nggak akan melewatkan potongan dengan gaya rambut masa kini. Salah sedikit dalam memangkas rambut bisa memengaruhi penilaian orang lain terhadap dirinya. Jika banyak pria yang peduli dengan gaya potongan rambut, maka berbeda dengan deretan pria ini.

Niat hati ingin tampil berbeda dari yang lain, potongan rambut nyeleneh yang mereka tampilkan malah mengundang tawa. Bak sebuah kanvas, para pria ini justru menghadirkan bentuk muka pada potongan rambut mereka. Bukannya terlihat keren, hasil potongan rambut ini absurdnya nggak ketulungan.

Penasaran kan, gimana hasil potongan rambut berbentuk muka yang absurd abis? Yuk, langsung intip sembilan potret potongan rambut bentuk muka yang absurdnya nggak ketulungan seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/12).

1. Geli nggak sih, kamu kalau lihat orang punya potongan rambut gini? Berasa dilihatin kan jadinya.

Loading...

potongan rambut bentuk muka  berbagai sumber

foto: Instagram/@1.cak

2. Nggak kalah absurd, potongan rambut bentuk muka bak bapak-bapak garang ini bikin ngakak.

potongan rambut bentuk muka  berbagai sumber

foto: funphobia.net

3. Nggak paham lagi deh, sama motivasi orang-orang bikin potongan rambut bentuk muka gini.

potongan rambut bentuk muka  berbagai sumber

foto: boredpanda.com

4. Berasa dikedipin cewek cantik nggak nih, kalau lihat potongan rambut kayak gini?

potongan rambut bentuk muka  berbagai sumber

foto: bestfunnies.com

5. Niat banget nih, buat tampil beda. Cuma nyisahin rambut buat jadi kumis sama alis.

potongan rambut bentuk muka  berbagai sumber

foto: bestfunnies.com

6. Gimana? Sudah cukup serem belum kalau dilihatin muka orang kayak gini?

potongan rambut bentuk muka  berbagai sumber

foto: funphobia.net

7. Nggak kalah niat. Ada lagi nih, model potongan rambut bentuk muka buat ngakalin dosen.

potongan rambut bentuk muka  berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Serupa tapi tak sama. Potongan rambut bentuk muka yang satu ini juga bikin ngakak tapi kesel lihatnya.

potongan rambut bentuk muka  berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Nah, kalau yang ini juga nggak kalah kocak. Tampil dengan potongan rambut bentuk muka kayak ini dijamin bikin kamu jadi pusat perhatian.

potongan rambut bentuk muka  berbagai sumber

foto: bestfunnies.com