Brilio.net - Masa libur sekolah telah datang. Setelah satu semester sibuk menimba ilmu, kini akhirnya para pelajar dapat sedikit merasa santai. Tak ada lagi malam-malam di mana mereka harus berkutat dengan buku untuk belajar maupun mengerjakan PR.

Namun begitu, bagi sebagian anak, masa-masa awal libur ternyata tak selalu menyenangkan. Pasalnya, ada segelintir dari mereka yang kena marah oleh orangtuanya karena mendapatkan nilai jelek di rapot.

Nggak sedikit pula yang kemudian mendapat hukuman, seperti disitanya HP atau tidak diberi uang saku selama liburan. Nah, kalau kamu sendiri nih, kenangan apa sih yang paling atau masih diingat saat momen terima rapot itu?

Wah, atau jangan-jangan malah kamu sudah lupa dengan momen yang kadang bikin deg-deg-an itu? Kalau misalnya iya, brilio.net bakal bikin kamu bernostalgia dengan meme lucu ini seperti dirangkum dari 1cak ini, Jumat (20/12). 

1. Nyimak aja deh ya, nggak usah ikutan ngobrol.

Loading...

meme-terima-rapot © 2019 brilio.net

2. Auto dimarahin pokoknya begitu ketemu emak di rumah.

meme-terima-rapot © 2019 brilio.net

3. Nah, loh! Makanya jangan suka tertawa di atas penderitaan orang lain.

meme-terima-rapot © 2019 brilio.net

4. Belajar ngapa, jangan ke warnet melulu.

meme-terima-rapot © 2019 brilio.net

5. Waduh, kok malah jadi mengerikan ya?

meme-terima-rapot © 2019 brilio.net

6. Mari pergunakan jurus menghilang.

meme-terima-rapot © 2019 brilio.net

7. Definisi sakit tapi tak berdarah yang sesungguhnya.

meme-terima-rapot © 2019 brilio.net

8. Nah, siapa nih yang dulu juga sering bukain rapot temen buat cari tahu nama bapaknya?

meme-terima-rapot © 2019 brilio.net

9. Ya sudah nasib, mau gimana lagi?

meme-terima-rapot © 2019 brilio.net

10. Sebuah peringatan bahwa bahagia dan sedih hanyalah sementara.

meme-terima-rapot © 2019 brilio.net