Brilio.net - Bukan jadi hal yang aneh bila pria punya gaya rambut panjang seperti kebanyakan wanita. Tren model rambut gondrong memang sudah ada sejak dulu. Walaupun sering disangkutkan dengan hal yang negatif, namun style ini tetap disukai oleh kaum adam.

Memang betul, nggak semua orang dengan gaya rambut gondrong dapat dinilai buruk. Kebanyakan orang akan melihat mereka sebagai sosok yang urakan, malas, dan tak mengenal sopan santun. Padahal belum tentu kepribadian mereka demikian.

Style rambut ini bukan cuma disukai para seleb saja lho, tapi masyarakat biasa pun menyukainya. Terutama mereka yang sedang duduk di bangku kuliah. Coba saja kamu cari, dalam satu angkatan pasti ada teman kamu yang punya rambut gondrong.

Selayaknya wanita yang merawat rambut mereka, pria juga ada lho yang melakukan hal sama. Beberapa di antaranya justru terlihat lebih indah dan terawat dibanding rambut wanita. Bahkan saking indahnya, potret mereka dari belakang membuat mata kamu tertipu.

Nah berikut ini brilio.net himpun 15 potret pria rambut panjang yang menipu mata dari berbagai sumber, Rabu (30/9).

Loading...

1. Abis perawatan di salon nih, gimana udah oke belum ya?

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

2. Dikira cewek cantik lagi main game, pas balik badan bikin melongo.

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

3. Dari belakang dikira ada bidadari lagi nyari kutu, pas nengok berkumis semua.

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Udah manis, rambut panjang, punya lesung pipi lagi.

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Lagi belajar di kelas ketemu cewek rambut pirang, pas diajak kenalan kok berkumis?

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Jangan tertipu sama penampilan luar aja. Coba tengok di spion.

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

7. Cie lagi berduaan sama cewek, eh kok berkumis?

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Selamat kamu kena tipu.

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Lho, maksudnya apa ini?

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Baru mau diajak kenalan, tahunya buang air kecilnya berdiri. Auto mundur.

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

11. Dari potret ini mengajarkan penampilan luar selalu bisa menipu.

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

12. Padahal udah happy dapet kenalan cewek cantik, pas dibuka maskernya kok zonk.

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

13. Hati-hati kalau ketemu orang rambut panjang di jalan, jangan asal godain nanti endingnya kayak gini...

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Twitter/@recehtapisayang

14. Tipe cewek idaman: langsing, tinggi, putih, rambut panjang.

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Abis ganti warna rambut nih. Gimana keren, kan?

rambut gondrong menipu mata Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id