Brilio.net - Setiap pekerjaan tentu perlu dikerjakan oleh orang yang punya skill sesuai bidangnya. Ada pekerjaan yang mengandalkan pemikiran, ada juga pekerjaan yang mengandalkan kekuatan fisik.

Namun setiap pekerjaan biasanya mengharuskan pegawainya memakai pakaian sesuai yang ditentukan dengan peraturan kantor. Guru akan bekerja menggunakan seragam formasi yang sudah ditentukan setiap harinya. Wartawan setiap harinya bekerja dengan pakaian bebas namun harus tetap memperhatikan kesopanan yang berlaku.

Sementara pekerja proyek tambang, seharusnya memakai seragam dan perlengkapan kerja seperti sepatu boots dan topi kerja. Tapi, apa jadinya jika ada pekerja tambang yang malah berdandan dengan outfit beda sendiri saat datang ke tempat kerjanya. Alih-alih terlihat formal, pekerja ini malah tampil bak sosialita dengan outfit yang dipakainya.

Hal tersebut terekam dalam sebuah video kocak yang viral di media sosial baru-baru ini. Dibagikan oleh akun TikTok @izaljii, pemilik akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang pekerja tambang yang tampil beda dengan begitu percaya diri.

Potret kocak outfit pekerja proyek ini bak sosialita TikTok

foto: TikTok/@izaljii