Brilio.net - Masa kanak-kanak jadi sebuah fase dimana sang anak mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi. Setiap harinya, sang anak yang baru seumur jagung hidup di dunia selalu tertarik pada hal baru yang ia lihat di hadapannya.

Maka tak ayal jika anak-anak sering bermain dengan boneka, Lego, mobil-mobilan, dan masak-masakan. Tak jarang, anak-anak juga bermain dengan tumbuh-tumbuhan ataupun hewan peliharaannya.

Si anak akan memperlakukan hewan peliharaan tersebut bak teman bermainnya. Bahkan, mereka akan menjadikan hewan peliharaannya sebagai objek imajinasi yang kadang absurd.

Interaksi anak-anak dengan hewan memang selalu unik dan mencuri perhatian. Salah satunya terekam dalam video berikut ini yang dibagikan oleh akun TikTok @sulfahkurnia. Dimana, seorang bocah perempuan yang bermain dengan ayam peliharaan menjadikannya sebagai objek untuk dirias nail art.

Di awal, publik mungkin mengira anak tersebut akan menghiasi kukunya sambil ditemani hewan peliharaan. Sayangnya dugaan itu meleset. Anak tersebut justru melakukan hal tak terduga.

Dengan santai tanpa rasa takut, bocah perempuan ini menggendong ayam jago peliharaannya dan meletakkan di atas meja. Layaknya seorang terapis salon, bocah perempuan ini kemudian sibuk melepas hiasan nail art-nya.

bocah ini telaten nail art kaki ayam jago TikTok

foto: TikTok/@sulfahkurnia

Setelah meletakkan ayamnya di atas meja, anak perempuan dengan mimik yang polos tersebut terlihat serius melepas stiker kuku. Namun anehnya, tampak jika ukuran stiker kuku itu sangat kecil.