Di luar dugaan, alih-alih menggunakan stiker kuku untuk diri sendiri, ternyata stiker tersebut dipasangkan kepada ceker ayam peliharaannya. Ukuran stiker yang kecil sangat pas dengan ujung ceker yang runcing.

bocah ini telaten nail art kaki ayam jago TikTok

foto: TikTok/@sulfahkurnia

Jika diukur dengan kuku manusia, stiker tersebut tentu saja tidak muat. Tampak seperti stiker nail art yang memang khusus untuk kuku ayam jago.

Seketika kuku ayam tersebut terlihat lebih cantik dari biasanya. Setelah selesai menempelkan satu stiker, anak tersebut terus melakukan aksinya hingga seluruh jari ceker tertutupi.

Herannya, pada momen tersebut sang ayam terlihat sangat jinak dan begitu anteng diperlakukan apapun oleh bocah tersebut. Bak sudah mengerti, ayam jago ini tak menunjukkan penolakan sedikitpun.

bocah ini telaten nail art kaki ayam jago TikTok

foto: TikTok/@sulfahkurnia

Aksi bocah dan ayam ini seketika mencuri perhatian. Sejak pertama kali, videonya sudah diputar 1,1 juta kali oleh pengguna TikTok. Banyak netizen yang heran dengan anak tersebut karena tidak takut berhadapan dengan ayam.

"Cuma bocil yang kepikiran ayam jago di-nail art," tulis pemilik @911weedguardian.

"Hewan kalau sama bocil emang nurut aja," kata akun @elchivare.

"Itu ayamnya antara pasrah atau udah bestie sama si bocil," timpal akun @coconat460.

"Nggak kebayang sedihnya si bocil kalau tau ayamnya ntar disembelih," kata akun @chanchen66.

 

@sulfahkurnia Ayamnya pasrah padahal ayam ini kalau ketemu orang lain suka matok kaki, tapi sama anak ini jinak banget ayamnya #fyp #fyp #gambarayam suara asli - S - SK