Dalam video, tampak dirinya berjalan ke arah tempat kerjanya dengan pakaian yang mencolok. Dirinya menggunakan seragam, sepatu boots, namun ditambah dengan beberapa aksesori.

Pada bagian kepala, dirinya menggunakan kain slayer untuk menutupi rambutnya yang dikuncir. Pada bagian wajah, pekerja ini menggunakan kacamata hitam dengan frame berwarna merah. Masker putih yang menutupi wajahnya juga menambah kesan eksklusif.

Potret kocak outfit pekerja proyek ini bak sosialita TikTok

foto: TikTok/@izaljii

Sementara pada bagian bada, seragamnya yang berwarna krem ini dibalut oleh rompi bulu berwarna putih. Sambil berjalan bak seorang model di acara pameran busana, tangannya menjinjing tas warna-warni.

Tampak cuek, ia pun berjalan dengan lenggak-lenggok yang begitu mengundang perhatian. Dalam video terlihat para pekerja di tempat itu turut tersedot perhatiannya pada pekerja nyentrik ini.

Potret kocak outfit pekerja proyek ini bak sosialita TikTok

foto: TikTok/@izaljii

Video yang viral hingga ditonton lebih dari 6,3 juta kali ini pun sukses menyita perhatian warganet yang menuliskan responsnya di kolom komentar.

"Weh suka sama kakaknya lucu begini tetap cetar di tempat kerja," tulis pemilik akun @sukavanilla26.

"Keren loh! Orang kayak gini tuh kreatif dan inspiratif," ujar @antique11vara.

"Berani tampil beda. Yang penting bisa bikin kerja jadi bahagia," kata akun @bangairox.

"Respek, setidaknya dia cari duit halal," timpal akun @safriljabaru_.

 

@izaljii Tetap slay ya #fy #fup #fyp #foryou #berandatiktok #berandafyp #imip #imipmorowali #imip_helmkuning #imiphits #imipmorowalisulteng #bugissulawesiselatan FULL CEK YT MOCIL FVNKY - Mocil ||