Brilio.net - Memesan baju langsung dari tukang jahit memiliki sejumlah keuntungan yang tidak dapat ditemukan saat membeli pakaian di toko konvensional. Pertama-tama, klien dapat berpartisipasi secara aktif dalam proses desain, memilih bahan, warna, dan gaya sesuai preferensi pribadi mereka.

Hal tersebut memberikan pengalaman yang unik dan personal dalam memiliki pakaian yang sepenuhnya disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Selain itu, kerja sama langsung dengan tukang jahit memungkinkan penyesuaian yang mudah untuk memastikan pakaian pas dengan ukuran tubuh pelanggan.

Namun di sisi lain, pelanggan juga harus hati-hati saat memesan baju di tukang jahit. Salah-salah, bisa jadi nyeleneh seperti yang diceritakan akun TikTok @realchiziii, dilansir brilio.net pada Rabu (29/11). Dalam unggahannya, ia memperlihatkan penampakan baju temannya yang dibuat oleh tukang jahit.

Jahit modal screenshoot © TikTok

foto: TikTok/@realchiziii

Sekilas, tak ada yang aneh dengan baju tersebut. Tapi setelah dilihat lebih detail, ada motif aneh di bagian perut, serupa tombol play yang kerap ditemukan di video-video.