Brilio.net - Pernikahan merupakan momen bahagia untuk pasangan yang menapaki jenjang untuk membina rumah tangga. Untuk merayakan hari bahagia tersebut, biasanya pernikahan dirayakan dengan pesta meriah. Tuan rumah akan mengundang orang yang dekat, seperti keluarga, saudara, sahabat, hingga tetangga untuk merayakannya.

Penghelat acara akan menyuguhkan para tamu dengan hidangan sekaligus memberikan hiburan. Kemudian, sudah jadi jadi budaya jika tamu hadir sambil membawakan kado maupun amplop berisikan uang. Hal itu merupakan tanda mereka turut berbahagia dengan memberikan hadiah.

Namun, apa jadinya jika hadiah yang diberikan oleh tamu justru nyeleneh? Hadiah nyeleneh tersebut tentu bikin pengantin saat membukanya akan kaget. Hal itu rupanya tengah dialami oleh pemilik akun @nuriaraziz.

pengantin dapat amplop uang fotokopian © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@nuriaraziz

Tengah berbahagia usai melangsungkan pernikahannya, @nuriaraziz bersama suami terlihat tengah bersama-sama menghitung amplop yang diterima. Namun, ada kejadian tak terduga yang bikin @nuriaraziz kaget. Ia menerima amplop yang isinya di luar dugaan.