Brilio.net - Selain sinetron, program acara fiksi di layar kaca yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah FTV. Tontonan yang rata-rata memiliki durasi 120 menit ini biasanya akan mengangkat drama dengan beragam tema, seperti remaja, cinta, profesi, dan agama.

Tema-tema tersebut lantas dikemas dalam sebuah cerita dengan konflik yang ringan. Lebih jauh, plotnya pun biasanya sengaja dibuat satu alur agar penonton dapat dengan mudah memahami jalan cerita yang ada.

Kendati demikian, formula yang serba 'ringan' tersebut rupanya tak diberlakukan pada judul. Alih-alih, jika dicermati dengan saksama, judul-judul FTV di layar kaca kita justru dibuat dengan formula yang antimainstream dan bahkan nyeleneh.

Saking nyelenehnya nih, sejumlah netizen bahkan memparodikan judul-judul tersebut. Penasaran kan bagaimana parodi yang dibuat oleh warga +62 ini? Yuk, segera cari tahu lewat artikel berikut ini dirangkum brilio.net, Minggu (2/8).

1. Lho, ya jelas dong ya. Memang selama ini dikira apa?

Loading...

Parodi judul FTV berbagai sumber

foto: Instagram/@hahaha.official

2. Duh! Kok ya bisa sih?

Parodi judul FTV berbagai sumber

foto: Instagram/@hahaha.official

3. Mungkin karena waktu makan masih ngantuk, makanya salah masuk.

Parodi judul FTV berbagai sumber

foto: Instagram/@hahaha.official

4. Masih untung nggak diseruduk sapi ya.

Parodi judul FTV berbagai sumber

foto: Instagram/@hahaha.official

5. Kan ceritanya ngetes, manis apa enggak.

Parodi judul FTV berbagai sumber

foto: Instagram/@hahaha.official

6. Apa nggak ada judul yang lebih bikin pusing dari ini?

Parodi judul FTV berbagai sumber

foto: Instagram/@hahaha.official

7. Wah, ternyata ada yang masih pakai RBT ya.

Parodi judul FTV berbagai sumber

foto: Instagram/@hahaha.official

8. Bukannya dibantuin bangun, malah dibikin judul FTV.

Parodi judul FTV berbagai sumber

foto: Instagram/@hahaha.official

9. Pesan cinta dari siapa nih?

Parodi judul FTV berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Tuh guys! Besok-besok kalau kepengen kopi bikin sendiri aja ya.

Parodi judul FTV berbagai sumber

foto: istimewa