Brilio.net - Pernikahan merupakan salah satu momen paling sakral bagi semua orang. Karena pernikahan diharapkan terjadi sekali seumur hidup, maka nggak heran setiap orang pasti ingin mengabadikan pernikahannya dengan foto dan video.

Bicara soal dokumentasi, ketika selesai prosesi akad nikah berlangsung, biasa pasangan pengantin akan berfoto bersama untuk pertama kalinya usai menjadi suami-istri. Uniknya, mereka selalu berpose memamerkan cincin serta buku nikah.

Meskipun terdengar seperti hal yang lumrah, namun apa jadinya jika foto pamer buku nikah ini justru mengundang perhatian banyak orang? Seperti halnya yang dirasakan oleh pasangan yang satu ini.

buku nikah © TikTok

foto: TikTok/@qilamaheera03

Loading...

Dilansir dari akun TikTok @aqilamaheera03, seorang pengguna TikTok itu mengunggah salah satu foto dokumentasi pernikahannya. Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya pada hari pernikahannya tersebut.

Pasangan pengantin ini tampil serasi dalam balutan baju adat Sunda. Resmi menyandang status sebagai suami istri, keduanya tampak mesra berpose saling tatap satu sama lain.

buku nikah © TikTok

foto: TikTok/@qilamaheera03

"Baru nyadar pas liat album foto," tulis akun itu seperti dikutip brilio.net, Jumat (8/1).

Siapa sangka, di balik foto romantis itu ada sebuah kejadian unik terjadi. Pasalnya pas foto pada buku nikah yang dipegang mempelai wanita mengalami kesalahan. Terlihat, foto sang suami tertempel dua pada buku tersebut.

Dalam keterangan video, sang pengunggah menuturkan baru-baru ini ia mengenang kembali foto-foto saat menikah. Dari sana, dirinya baru menyadari bahwa foto yang terpajang adalah bukan foto dirinya.

@aqilamaheera03

Baru nyadar pas liat album foto ##fy ##fyp ##fypdongggggggg

Oh No - Kreepa

Tak selang lama kemudian, video itu viral di media sosial. Sampai saat ini video TikTok itu telah ditonton sebanyak 83 ribu kali dan mendapat beragam komentar kocak dari warganet.

"Hey kenapa dia menikahi dirinya sendiri," komen @legalkid.

"Bukan suami istri. Jadinya malah suami dan suami," sambung @ser6204928684632.

"Terlalu loveself jadi menikahi diri sendiri wkwk," ujar @nesmlnd.