Brilio.net - Pernikahan menjadi momen sakral yang dinanti-nantikan banyak orang, terutama bagi pasangan yang sudah lama menjalin kisah asmara. Bisa menikah dengan orang yang dicintai tentu menjadi suatu kebahagiaan. Terlebih jelang hari pernikahan, tentu ada banyak persiapan yang harus dilakukan. Dari tempat, dresscode, undangan, katering, suvenir, fotografer hingga momen prewedding.

Kesibukan ini juga dirasakan oleh sejumlah selebriti. Tak hanya membagikan momen preweddingnya saja, sejumlah selebriti juga membagikan pas foto di buku pernikahan.

Tentu saja, penampilan para selebriti ini berbeda dari biasanya. Jika biasanya para seleb tampil dengan makeup, berdandan casual. Dalam pas foto pernikahan mereka harus tampil formal dengan kemeja. Meski begitu, ketampanan dan kecantikan para seleb Tanah Air tak pudar.

Seperti penampakan pasfoto para pesinetron Tanah Air berikut ini. Pasangan pesinetron ini tak segan membagikan pasfotonya di akun Instagram mereka. Meski pasfoto biasanya menampilkan pose 'standar' dan riasan tipis, pasfoto tersebut berhasil bikin yang melihat auto baper.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan potret pasfoto para pesinetron Tanah Air, berikut pasfoto 7 pesinetron di buku nikah seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/3).


1. Pasangan yang baru saja melangsungkan lamaran ini sontak mencuri perhatian publik. Tak hanya saat lamaran saja, potret pasfoto Felicya Angelista dan Caesar Hito juga berhasil bikin warganet baper.

foto: Instagram/@felicyangelista_



2. Potret Anggun pemeran Rinjani Tukang Ojek Pengkolan (TOP) alias Ana Riana diimbangi dengan penampilan sang suami yang penuh karisma. Keduanya tampak serasi dengan kemeja putih.

foto: Instagram/@anariana27



3. Berbeda dengan Ana Riana, Cut Meyriska dan Roger Danuarta justru memilih tampil dengan topeng karakter Star Wars saat pasfoto.

foto: Instagram/@cutratumeyriska



4. Kecantikan Syahnaz Sadiqah yang berhasil mencuri perhatian publik. Ia tetap tampil memesona meski mengenakan kemeja formal. Tak hanya Syahnaz, penampilan Jeje pun tak kalah menawan dengan busana senada dengan istrinya.

foto: Instagram/@lofanas.indonesia

2 dari 2 halaman


 


5. Siapa yang nggak baper dengan kemesraan Samuel dan Franda? Meski tak mengenakan busana yang sama, pasangan pesinetron dan presenter ini tampak serasi dengan warna senada.

foto: Instagram/@frandaaa87


 
6. Pasfoto buku nikah jadi foto romantis bagi Tarra Budiman dan Gya. Bukan hanya busananya saja yang senada, senyum keduanya saat foto juga mirip. Bikin yang melihat jadi tambah baper.

foto: Instagram/@sahabattarra22



7. Raut semringah terlihat jelas di wajah pesinetron Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden. Keduanya kompak mengenakan busana putih pada saat pasfoto.

foto: Instagram/@tyasmirasih