Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta kini menjadi tontonan yang berhasil mencuri perhatian. Sejak ditayangkan pada Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta meraih rating tinggi.

Kemampuan akting aktor dan aktris yang berperan di dalamnya juga menuai pujian. Terutama bagi sang pemeran utama, yakni Amanda Manopo pemeran Andin dan Arya Saloka pemeran Aldebaran.

Tiap episodenya, kisah rumah tangga Andin dan Aldebaran ini selalu dinanti. Demam Ikatan Cinta ini bahkan sudah sampai ke kalangan selebriti dan masyarakat luas. Nggak heran jika banyak orang yang mengidolakan para pemainnya dan ingin mengenal lebih jauh.

Saat menonton Ikatan Cinta, rupanya ada salah satu scene yang belakangan ini sempat viral di media sosial. Scene tersebut memperlihatkan tokoh Rendy yang tengah menelepon. Tak disangka, scene tersebut memperlihatkan secara sekilas nomor telepon Aldebaran.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Berhasil bikin salah fokus, sejumlah penggemar pun nekat menghubungi nomor telepon tersebut. Bahkan ada yang berharap bahwa nomor yang tertera ini benar-benar merupakan kontak dari aktor tampan Arya Saloka pemeran Aldebaran.

Begini potret saat nomor tersebut dibanjiri chat bertanya keberadaan Aldebaran, seperti dilansir brilio.net dari akun Twitter @WatchmenID pada Jumat (25/12).

foto: Twitter/@WatchmenID

Dalam unggahan tersebut, tampak para penonton setia Ikatan Cinta mengutarakan kekagumannya pada Aldebaran. Meski tak yakin bahwa nomor ini benar-benar akan mempertemukannya dengan sang idola, namun mereka mengaku penasaran dan tetap mencoba mengirimkan chat hingga video call.

foto: Twitter/@WatchmenID

Ada yang sempat mendapat balasan namun ada pula yang tidak. Setelah ditelusuri ternyata nomor ini merupakan milik istri dari pengguna Facebook dengan nama akun Jambul. Ia membagikan cerita yang dialami sang istri.

foto: Facebook/Jambul

Lewat akun Facebook tersebut, ia curhat jika nomor telepon Aldebaran tersebut ternyata milik sang istri yang sempat muncul di salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta. Warganet yang mengomentari unggahan ini juga turut terhibur.

"MAAF NGAKAK BANGET," tulis akun @flydust0.

"Astarlala kasian mas Al diteror netijen wkwk," ujar akun @anakcomellll.

"Hari ini kena virus aldebaran ya bund," imbuh akun @odyfreaks.

(brl/gib)