Brilio.net - Dunia pemasaran terus mengalami evolusi dengan adanya platform media sosial yang semakin beragam. Salah satu platform yang telah merevolusi cara perusahaan mempromosikan produk mereka adalah TikTok.

Dikenal sebagai platform berbagi video pendek yang digemari oleh berbagai kalangan, TikTok telah menjelma menjadi lahan subur sebagai media promosi, terutama dalam industri kosmetik.

Iklan kosmetik di TikTok bukan hanya sekadar promosi produk, mereka juga memberikan review dan tutorial atau cara memakai produk tersebut. Beragam produk kosmetik telah dipasarkan melalui platform ini.

Sebut saja ada bedak, lipstik, lip tint, foundation, eyeliner, dan sebagainya. Nggak cuma memasarkan kosmetik, di TikTok kamu juga bisa menemukan alat makeup, kayak yang paling viral ada cetakan alis.

Mengingat banyak orang yang kesulitan membuat alis presisi, cetakan ini hadir sebagai dewa penyelamat. Hanya dengan menempelkan cetakan tersebut ke dekat alis, kamu bisa mendapatkan bentuk alis yang sempurna seperti di-makeup dengan profesional. Waktu yang dibutuhkan untuk menggambar alis juga lebih singkat. Bisa dibilang alat ini efektif dan efisien, deh!

Tapi hal penting yang perlu kamu catat yakni mengetahui cara pakai sebelum membelinya. Kendatipun sudah banyak orang yang mempraktikkan cara pakai alat tersebut, namun masih ada saja orang yang salah dalam mengaplikasikan cetakan itu. Kayak para emak-emak yang satu ini.

makeup alis gagal © TikTok

foto: TikTok/@mishagemoy_25

"efek tergiur iklan alis tiktok," tulisnya dalam video, dikutip Brilio.net dari @mishagemoy_25, Kamis (24/8).