Dalam video itu tampak dua emak-emak yang sedang asik sendiri. Salah satu emak-emak didandani oleh wanita satunya lagi. Sambil menahan tawa, emak-emak tersebut menepukkan pensil alis berbentuk powder ke wajah temannya.

makeup alis gagal © TikTok

foto: TikTok/@mishagemoy_25

Tanpa ragu dan dengan gerakan yang mantap, emak-emak tersebut menepukkan berkali-kali produk kosmetik itu di seluruh alis. Sementara temannya yang menggunakan cetakan, hanya mampu menahan tawa sambil menutup matanya.

Usai gerakan menepuk tersebut dilakukan berkali-kali, dia kemudian melepaskan cetakan yang ada di kepalanya. Seketika terekspos alis emak-emak berhijab itu. Hasil cetakan alisnya sangat tak terduga. Alih-alih tampak natural dan perfect, bentuk alis si emak ini tak ubahnya ulat bulu berwarna cokelat.

makeup alis gagal © TikTok

foto: TikTok/@mishagemoy_25

Video yang sudah ditonton 2,4 juta kali tersebut sukses menarik perhatian warganet. Beragam respons ditinggalkan pengguna TikTok di kolom komentar.

"Bukan salah produknya, salah yg make aja , ngetapnya separuh aja dan bagian depan dibrush tipis pake sikat alis supaya nampak natural ," komentar @marr_my.

"saya beli,dan saya g bisa cara make yg benernya,hasilnya kayak si ibu itu," kata Nurul Khotimah.

"harusnya pke fondation dlu bru bisa bgus nempelnya trus di tempelin dri belakang dlu bkn di tap2 gitu jgn full di gosokin semua." ujar GeminiMei.

" y allah kk aq ampe ngkkkk," timpal Suci putri.

"ngakak beli cetakan alis 2x yg beda eh ttp alis miring sblh," tambah Sahara.