Brilio.net - Berpenampilan menarik itu bukan cuma penting bagi para cewek, cowok-cowok juga dituntut punya penampilan menarik supaya nggak terlihat membosankan dan kucel. Apalagi kalau ingin memikat seorang wanita, sudah pasti penampilan jadi nomor satu. Karena itu, jangan aneh kalau misalnya banyak para cowok yang ingin berdandan seperti cewek-cewek pada umumnya.

Berdandan di sini nggak berarti harus mengenakan kosmetik tebal, ya. Kegiatan seperti mencuci muka, menggunakan parfum, memotong rambut supaya rapi, atau memilih pakaian yang cocok, juga termasuk berdandan. Usaha lain supaya tampil menarik misalnya, mewarnai rambut dengan warna kesukaan, atau melakukan perawatan wajah seperti maskeran.

Semuanya sah-sah saja dilakukan selama tidak berlebihan dan dilakukan pada timing yang pas, tentu output-nya akan memuaskan. Tapi bagaimana kalau usaha yang dilakukan justru bikin geregetan? Seperti 11 usaha kocak cowok supaya ganteng maksimal yang satu ini. Nggak percaya? Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (3/4).