Brilio.net - Kamu semua, terutama yang berada di daerah Jawa, pastinya nggak asing dong sama KRL (kereta rel listrik)? Ya, KRL memang menjadi salah satu moda transportasi yang sering diandalkan oleh masyarakat untuk mencapai tujuan dengan cepat. Kenyamanan yang bisa ditawarkan dan harga yang relatif murah menjadi alasan mengapa KRL begitu diminati banyak orang.

Saat berada di KRL, sebagaimana dengan moda transportasi umum lainnya, tentu ada beberapa aturan yang wajib kamu perhatikan dan turuti. Bukan tanpa alasan, hal itu tentunya agar semua penumpang KRL bisa saling merasakan kenyamanan dan keamanan selama berada di kereta tersebut. Apabila kamu melanggar, siap-siap saja tuh bakal ditegur oleh petugas di KRL.

Namun, memang terkadang ada saja momen melanggar aturan yang tidak bisa dihindari, baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Meskipun kadang membuat tidak nyaman, namun kelakukan nyeleneh orang saat melanggar aturan ini juga bisa membuat ngakak satu gerbong KRL lho saking ngaconya.

Seperti yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/3), berikut ini beberapa potret kelakuan ngawur penumpang selama berada di KRL. Ada yang pernah melihat hal seperti ini?