Brilio.net - Kamu pernah nggak sih kehilangan barang kesayanganmu? Atau kehilangan barang namun ternyata dipinjam oleh teman tanpa izin terlebih dulu?

Momen hilang barang usai dipinjam teman mungkin sering terjadi. Bahkan untuk menghindari kehilangan barang usai dipinjam teman, seseorang sampai menuliskan kalimat peringatan pada barang miliknya.

Walau nggak sepenuhnya manjur, setidaknya tulisan peringatan agar barang tidak dicuri itu bisa menyadarkan seseorang untuk meminta izin sebelum meminjam dan mengembalikan setelah selesai dipakai.

Beragam tulisan peringatan pada barang agar tidak dicuri ini juga sukses mengundang gelak tawa. Rupanya, cara tersebut sudah diterapkan banyak orang yang sering kehilangan barang karena dipinjam teman tanpa izin dan tidak dikembalikan.

Saking kocaknya, tulisan berupa peringatan agar barang pribadinya tidak dicuri ini kerap dibagikan di media sosial. Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar kocak saat membaca tulisan peringatan nyeleneh pada barang agar tidak dicuri ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/1), berikut 11 potretnya.