Brilio.net - Sebagai salah satu fasilitas umum yang sering diperlukan banyak orang, telah banyak disediakan toilet umum di berbagai tempat di sekitar jalan. Apabila kamu merasa terdesak ingin buang air, kamu bisa menemukan toilet umum dengan relatif mudah, apakah itu di Pertamina, tempat rekreasi, hingga tempat istirahat di jalan.

Sebagai sebuah fasilitas umum, tentunya ada aturan-aturan yang ditetapkan di toilet tersebut untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan para penggunanya. Salah satu cara pengelola untuk melakukan hal tersebut adalah dengan membuat tulisan-tulisan yang berisi peraturan di toilet tersebut, mulai dari tarif, peringatan, dan sebagainya.

Namun, rupanya banyak pengelola toilet umum tersebut yang baik secara tidak sadar maupun sadar menggunakan tulisan yang receh abis untuk memberitahu pengguna toilet tersebut lho. Pada akhirnya tulisan itu pun bikin pembaca auto bingung, tulisan-tulisan tersebut juga buat banyak orang tertawa terpingkal-pingkal.

Seperti apa sih tulisan kocak itu? Beberapa potretnya telah dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (30/3). Ada yang pernah menemukan tulisan mirip nggak nih?

1. Hah, subscribe ke Youtube siapa deh?

17 tulisan kocak di toilet umum ini recehnya diluar batas © berbagai sumber

foto: Instagram/@awshitpostid