Brilio.net - Sebelum ada teknologi bernama HP, orang bertukar pesan lewat secarik kertas yang ditujukan kepada orang tertentu. Pesan yang dituliskan di atas selembar kertas, tapi tidak dikirim secara khusus (misal lewat kantor pos), itu namanya memo atau catatan. Tulisan ini sering dijumpai di pintu kulkas, pintu di setiap ruangan yang ada di rumah, meja kerja, maupun meja makan. 

Namanya catatan, berarti isi pesannya singkat, padat, dan jelas. Biasanya isi pesan berupa peringatan, imbauan, perintah, larangan, maupun pemberitahuan. Menggunakan kalimat yang ringkas tapi padat, diharapkan tulisan ini bisa dibaca dan mudah dipahami orang lain. Nggak sedikit juga mereka menuliskan di pojok bawah atau atas, nama si penerima pesan tersebut. 

Tapi, bagaimana dengan tulisan di depan pintu yang satu ini? Kira-kira kalau kamu yang baca, akan seperti apa respons pertamamu? Dari pada penasaran, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 11 tulisan kocak di depan pintu yang bikin penghuni ngelus dada, Kamis (30/3).

1. Maling kalau lihat ini langsung berterima kasih sama Rere.

tulisan kocak di depan pintu rumah © berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak