Brilio.net - Setiap orang pasti menghendaki rumah atau barang yang mereka miliki aman dari ulah usil orang yang nggak bertanggung jawab. Ya, kamu pasti sering mendengar kejadian pencurian atau perampokan nih baik itu di tempat umum, komplek perumahan, bahkan rumah ibadah.

Tentunya kamu nggak mau dong kalau rumah atau barang kamu jadi korban juga. Karena itu, kamu harus menerapkan keamanan yang ekstra buat rumah kamu.  Untuk itu, biasanya akan ada penjaga yang dipekerjakan di tempat tersebut untuk menghalau aksi maling.

Tapi, penjaga atau satpam saja tidak akan cukup pastinya. Ya, masyarakat pun menggunakan berbagai cara untuk melindungi diri mereka dari aksi maling, mulai dari ronda hingga membuat spanduk-spanduk peringatan atas maling. Ternyata, banyak spanduk tentang maling yang lucu dan pastinya bikin si maling auto menciut melaksanakan aksinya.

Seperti apa sih spanduk-spanduk itu? Brilio.net telah merangkum beberapa diantaranya pada Senin (20/3) dari berbagai sumber. Bisa banget jadi referensi buat kalian yang perlu buat spanduk antimaling juga.