Brilio.net - Berdagang adalah salah satu aktivitas mencari nafkah yang banyak ditemukan di dunia ini. Di Indonesia sendiri banyak ditemukan pedagang dengan beraneka ragam produk yang dijual. Cara berdagangnya pun macam-macam. Ada yang dagang di lapak kios, asongan, online, atau kaki lima di pinggir jalan.

Nah, salah satu tips berdagang yang paling sering dilakukan adalah menulis nama dagangan di atas sebuah spanduk, banner, atau gerobak dagangan. Tulisan tersebut berguna untuk memberitahu para calon pembeli.

Selain itu, tulisan tersebut juga berguna untuk membuat mereka tertarik. Kalau sudah tertarik, nggak menutup kemungkinan dagangan akan laris dan meraup keuntungan besar.

Salah satu cara kreatif tapi kocak adalah menulis dagangan dengan nama tokoh terkenal. Selain familiar, penampakan tulisannya juga bikin orang tertarik dan bikin baca dua kali.

Seperti yang akan kamu lihat berikut ini, 13 spanduk lucu pakai nama tokoh terkenal seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (12/3).


1. Ada lawan nggak nih? Warung makan striker Manchester United?

spanduk lucu pakai nama tokoh terkenal Berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung