Brilio.net - Promosi adalah salah satu langkah yang paling penting dalam berjualan, termasuk bagi para penjual makanan. Promosi biasa dilakukan dengan memanfaatkan berbagai jenis media untuk menarik sebanyak mungkin pelanggan dan melariskan produk yang mereka jual. Promosi yang baik tentunya akan mendatangkan keuntungan besar bagi para penjual tersebut.

Salah satu media yang masih sering digunakan untuk melakukan promosi makanan tersebut adalah penggunaan media cetak, seperti spanduk, selebaran, dan sebagainya. Pemanfaatan media cetak ini umumnya akan dibaurkan bersama konten promosi yang bagus dan mudah diingat oleh calon pelanggan. Apabila hal tersebut sudah tercapai, maka potensi perkembangan usaha juga akan semakin baik.

Namun, apa jadinya jika promosi makanan yang dilakukan oleh para penjual ini dibubuhi dengan sedikit lelucon dan tulisan unik lainnya? Hal ini seringkali bisa membuat para calon pelanggan justru gagal paham dan berakhir menjadi bahan tertawaan banyak orang. Beberapa di antaranya dapat dilihat di bawah ini sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/3). Check it out!

1. Yang ingin mencoba makanan buatan planet lain boleh dicoba ke sini.

tulisan lucu spanduk promosi makanan ini bikin ketawa © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real