Brilio.net - Di era yang canggih seperti saat ini, handphone pintar tampaknya sudah menjadi kebutuhan primer bagi semua orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, pasti memiliki alat komunikasi yang satu ini. Merek, tipe, dan harganya pun bisa beragam.

Sebagai alat komunikasi, handphone nggak akan bisa digunakan secara maksimal kalau nggak ada pulsa. Handphone sudah otomatis tak digunakan untuk mengirim pesan, telepon, atau browsing internet jika kartu nomor provider di dalamnya tidak diisi pulsa. Besarnya kebutuhan seseorang dengan pulsa kemudian membuat usaha kios pulsa terbilang cukup pesat.

Layaknya toko kelontong, konter pulsa dapat dengan mudah ditemukan di jalanan. Karena besarnya persaingan pasar, para pedagang biasanya mempunyai strategi tersendiri untuk 'mengundang pembeli'. Salah satunya dengan memasang spanduk.

Bukan cuma jadi ajang promosi, tulisan-tulisan di spanduk kadangkala juga berhasil membuat penasaran pembeli karena kalimatnya yang nyeleneh dan absurd. Seperti yang satu ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (27/2), berikut 11 tulisan lucu di spanduk warung pulsa yang nyeleneh abis.