Brilio.net - Saat hendak berpergian, maka kamu perlu mengecek kesehatan kendaraan. Selain itu kamu juga perlu mengecek bensin yang ada dalam tangki. Kamu juga harus bisa mengukur apakah bensin yang ada dalam tangki cukup untuk perjalanan jauh.

Jangan sampai kamu kehabisan bensin di tengah jalan. Sebab, hal itu nggak mengenakkan banget. Apalagi kalau lokasi pengisian bahan bakar atau dikenal dengan pom bensin berjarak jauh. Duh, pastinya bakalan repot banget nih!

Solusinya, kamu juga bisa dengan mudah menemukan bensin di pinggir jalan atau yang biasa disebut bensin eceran. Bensin eceran tersebut biasa dijajakan pada satu botol berukuran 1 liter. Biasanya, harga setiap liter bensin eceran ini sedikit dilebihkan dari harga di SPBU.

Nah, apa jadinya jika kamu melihat tulisan nyeleneh di spanduk jualan bensin eceran? Kamu yang tadinya kepayahan karena lelah di perjalanan, setidaknya dibikin nyengir karena melihat tulisannya. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (27/2), berikut 11 potretnya.

1. Kalau bensinnya beneran dicampur mi ayam, apa bisa bikin motor menyala?

tulisan nyeleneh spanduk penjual bensin eceran Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarioffstore