Brilio.net - Baru-baru ini, netizen dibuat gemas dengan tingkah laku induk monyet bersama anaknya yang menjadi viral di dunia maya. Siapa sangka, ternyata bukan hanya manusia yang senang bermain gadget, monyet yang satu ini pun memiliki ketertarikan terhadap teknologi canggih tersebut. Malah induk monyet ini mengajarkan bayinya yang dipangku bagaimana menggunakan tablet.

Dilansir brilio.net dari Mirror.co.uk, Minggu (18/9) baru-baru ini sangat jelas sekali kepiawaian jari-jari induk monyet menggerakan layar sentuh gadget dalam genggamannya. Sang anak pun serius memperhatikan yang diajarkan si ibu.

Monyet Gadget © 2016 brilio.net

 

Lucunya lagi, kedua mamalia tersebut dipakaikan baju menyerupai manusia. Adegan itu terlihat seperti orangtua yang sedang mengajari anaknya menggunakan tablet. Video tersebut pertama kali diunggah ke media sosial Meipai. Setelah mendapatkan respon yang luar biasa, video itu lalu di re-post di laman Facebook.

Tidak jelas siapa yang mengunduh video lucu tersebut. Rekaman monyet main gadget itu telah ditonton lebih dari 200 ribu netizen.

 Yuk kita lihat keseruan dua monyet yang asyik bermain gadget: