Kelucuan tak berhenti di situ. Bapak tersebut kembali ke kursinya dan duduk di samping sang istri. Ia hendak menyapa dan mengajak sang istri berbicara. Namun, perempuan itu mengacuhkan suaminya, bahkan mengibas tangannya seolah kesal karena aksi sang suami menyawer biduan di depan banyak orang. Sang istri lantas minggat dari panggung saking kesalnya.

Istri ngambek suami nyawer biduan di kondangan © TikTok

foto: TikTok/@riyan_banyuwangi_rebound

Mungkin bapak tersebut pengen memberi pengertian pada istrinya. Ia pengen mengatakan bahwa aksinya hanya hiburan semata, agar acara pernikahan jadi meriah dan riang. Sayangnya, kalau pasangan sudah ngambek, penjelasan apapun sulit diterima, seperti kata-kata pengunggah pada keterangan dalam video, "Gara2 nyawer jadi ambyar."

Istri ngambek suami nyawer biduan di kondangan © TikTok

foto: TikTok/@riyan_banyuwangi_rebound

Video tersebut lantas viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, ia telah ditonton 2 juta kali, disukai 20,7 ribu kali, dan dikomentari 1456 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"biasa aja yg punya hajat nyawer , harusnya si ibu bersabar demi meriahnya hiburan hajatanya ," ujar akun @rubiahrubiah20771.

"bukan masalah duit kemungkinan si ibu itu malu," tulis akun @zamzamiliyah.

"pengalaman aku di Jawa, suamiku nyawer biduan, tpi yg ku salut si biduan izin sama aku bolehkah duitnya di ambil. ," komentar akun @rheryaniii.

@riyan_banyuwangi_rebound

bapak nyawer ibu pengen jewer #shorts

original sound - riyan_banyuwangi22 - RiyanAbfShop