Dengan menggunakan baju koko lengkap dengan peci, diketahui pria ini baru saja pulang usai melaksanakan salat berjamaah di masjid. Sambil berjalan santai, raut wajahnya tampak sedang sibuk memikirkan sesuatu entah apa.

Momen kocak ayah tinggalkan anak di masjid TikTok

foto: TikTok/@keluargajawabatak

Seketika, si perekam video yang tak lain adalah sang istri menanyakan hal yang tiba-tiba membuat pria tersebut kaget dan tersadar. Ketika sudah sadar, dirinya pun menepuk jidatnya dan cuma bisa nyengir kuda.

"Kamu sudah pulang dari masjid? Mana anaknya?," tanya sang istri yang dikutip brilio.net, Jumat (14/7).

Pria ini pun langsung tersadar kalau dirinya pulang sendirian tanpa sang anak yang awalnya ia ajak pergi ke masjid untuk salat berjamaah. Sontak sang istri pun tertawa nggak habis pikir dibuatnya.

Momen kocak ayah tinggalkan anak di masjid TikTok

foto: TikTok/@keluargajawabatak

Sang suami pun langsung bergegas kembali ke masjid menggunakan motornya untuk menjemput sang anak yang ia tinggalkan begitu saja di masjid.

"Anaknya ketinggalan di masjid?," tanya sang istri menegaskan.

"Iya! Pantesan kok ada yang kurang," jawab pria tersebut dengan wajah penyesalan.

Pada momen selanjutnya, sang ayah pun berhasil membawa anaknya yang ternyata ada dua orang yang tertinggal di masjid. Kedua anak tersebut pun dengan polosnya mengaku sempat panik mengetahui ayahnya pergi begitu saja meninggalkan mereka di masjid.

Momen kocak ayah tinggalkan anak di masjid TikTok

foto: TikTok/@keluargajawabatak

Video ini pun ramai dan sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali. Warganet yang nggak habis pikir pun ikut berkomentar di bawah unggahan video tersebut.

"'pantes ada yang kurang' haha kocak abis si bapak," kata akun @ulfamayasari1.

"Kayaknya sibuk mikir cicilan nih si bapak," kata akun @liatanjungg12.

"Ketawanya itu loh bun, nular banget," ujar akun @ayumarinda.

"Sandal aman, anak lupa," kata akun @senangliat.

@keluargajawabatak bisa bisanya anaknya ketinggalan di mesjid... udah denger motor datang, kok hening2... biasanya dah brisik anaknya pulang dari mesjid... keluar kamar liat ayahnya jalan santai ke dapur....#fyp #kemesjidbersamabapak #anakjawabatak suara asli - JastipLuarNegri-pekanbaru - Keluarga JawaBatak