Brilio.net - Media sosial memang cocok dijadikan tempat mencari hiburan yang paling simpel. Tinggal modal kuota dan sinyal internet yang lancar, kamu sudah bisa bahagia berselancar di sosial media dan menemukan berbagai konten kocak yang bisa bikin kamu terpingkal-pingkal.

Jenisnya banyak. Ada potret kocak tugas siswa, ada potret kocak spanduk pedagang kaki lima, kelakuan kocak siswa di kelas, dan masih banyak lagi. Semuanya bisa kamu temukan dengan hanya mencari dengan mengetik kata kuncinya saja.

Momen kocak adegan sinetron anak kecil gagal sembunyi dari satpol PP Berbagai sumber

foto: TikTok/@okoklah.mp4

Nah, kalau yang satu ini justru jadi konten kocak yang sedikit berbeda. Sebuah video TikTok diunggah oleh akun milik warganet @okoklah.mp4 menayangkan potongan adegan sinetron parodi yang endingnya kocak abis.

Adegan dimulai dengan momen petugas satpol PP yang sedang melakukan aksi penertiban terhadap pedagang kaki lima. Seketika para pedagang yang sedang menjajakan dagangannya ini jadi kacau dan berhamburan.

Momen kocak adegan sinetron anak kecil gagal sembunyi dari satpol PP Berbagai sumber

foto: TikTok/@okoklah.mp4

Nah, salah satu pedagang kaki lima yang kena sweeping ini adalah seorang anak kecil. Ketika si petugas sedang memberikan peringatan kepada pedagang yang lain, bocah pedagang ini malah kabur sambil menunggang gerobaknya.