Brilio.net - Salah satu sinetron yang populer tayang di salah satu stasiun televisi swasta adalah sinetron azab. Sinema yang tayang rutin ini berisi beragam kisah yang menceritakan ganjaran bagi seorang manusia yang hidup berkelakuan baik atau buruk.

Sinetron yang kejar tayang ini selalu menyajikan hikmah di akhir episode. Yakni, tentang pembelajaran yang diambil bahwa menjadi manusia haruslah selalu berkelakukan baik agar tidak mendapat azab dari Tuhan Yang Maha Esa.

Namun, di balik kisahnya yang sangat serius, dalam proses pembuatan film ini ternyata seringkali ditemukan keanehan. Hal aneh tersebut kadang bikin para penonton sadar dan menjadi ngakak sendiri dibuatnya.

Potret kocak adegan sinetron azab TikTok

foto: TikTok/@glamorauracuan

Salah satunya tertangkap pada rekaman video yang viral di TikTok berikut ini. Melalui akun @glamorauracuan, akun ini membagikan salah satu potongan adegan dari sinetron azab yang memperlihatkan momen konyol di dalamnya.

Dalam adegan terlihat pemeran pria tengah berdialog dengan seorang tokoh wanita. Pria ini terlihat duduk di depan sebuah toko sembako bernama "Toko Sembako Tedy". Sambil duduk, dirinya dihampiri oleh seorang wanita.