Tak lama, pengantin pria juga menyadari ada tamu yang mengenakan busana mirip dengannya. Dia pun merespons dengan gestur bercanda ingin membuka baju nikahnya tersebut. Pria itu pun mendatangi tamu tadi dan mengobrol. Tidak jelas apa yang dibicarakan, hanya saja tampak mereka sudah saling kenal.

"Boleh pulak sama dengan pengantin," tulis pembuat video di caption.

Kembaran baju dengan pengantin © TikTok

Kembaran baju dengan pengantin
TikTok/@han.idham

Terlihat pengantin wanita juga menggunakan gaun serupa. Ending dari video tersebut, tamu undangan yang pakai baju sama, dan juga tamu undangan lain tampak berfoto bersama. Pembuat video mengucapkan selamat kepada mempelai.

Namun yang kocak adalah secara khusus dalam video tersebut dijelaskan jangan sampai warganet salah sangka, tidak bisa membedakan mana pengantian dan yang mana tamu undangan lanaran pakaian mereka mirip.

Kembaran baju dengan pengantin © TikTok

Kembaran baju dengan pengantin
TikTok/@han.idham

Video ini pun viral dan mengundang perhatian netizen. Tidak sedikit yang ikut tertawa dengan apa yang dilakukan oleh tamu undangan tersebut. Selain itu, ternyata beberapa netizen justru tidak sepakat dan sedikit memberikan narasi tendensius kepada tamu karena memakai kostum yang sama dengan pengantin.

"Mak saya selalu larang saya nak pakai baju songket pegi majlis kahwin orang. Baru saya paham kenapa," kata akun @fancyozy

"Huwa kalau saya yang kawin sudah saya koyak," tulis akun @msfinii

"Alhamdulillah pengantin tenang. Tapi kalau nanti kat you bertabahlah ya. Pakai lah baju macam aina abdul bila kawin," jawab pembuat video kepada @msfinii

"haha pernah kena macam ni tahun lepas pas wedding member. Dahla tone colour sebiji cuma saya pakai plain, no corak-corak," kata akun @nqnisa

"Aku pernah kene sekali, sejak tu nggak wedding memang aku takkan pakai songket lagi," ujat akun @mama3kidoos.

Kembaran baju dengan pengantin © TikTok

Kembaran baju dengan pengantin
TikTok/@han.idham

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @han.idham sudah menghimpun 504.000 penonton. selain itu terdapat juga ribuan akun yang memberi like dan ratusan komentar.

@han.idham

Boleh pulak tersama dengan pengantin

Oh No - Kreepa