Brilio.net - Acara makan-makan selalu dijadikan momen yang tepat untuk mengumpulkan teman-teman di satu tempat yang sama. Dalam satu meja yang sama, orang akan merasakan kebersamaan. Terkadang kalau sudah kumpul dan keasyikan mengobrol jadi suka lupa waktu.

Selain lupa dengan waktu, ada kejadian menarik yang disebabkan karena keasyikan ngobrol. Seperti video yang viral di media sosial belakangan ini. Saking asyiknya membahas sesuatu dengan rekan, seorang wanita tanpa sadar sampai meminum air kobokan. Sebaliknya, es teh yang harusnya diminum malah dijadikan air untuk cuci tangan. Waduh!

Peristiwa itu bermula saat wanita yang merekam video menyuruh teman-temannya untuk menyantap makanan yang sudah dihidangkan. Wanita perekam video ini menegur mereka yang malah asyik ngobrol sementara makanannya dianggurkan. Setelah itu, emak-emak berhijab ini mulai bersiap makan menuruti perintahnya.


Namun yang terjadi malah di luar dugaan. Emak-emak yang niatnya ingin meminum dulu sebelum mulai makan tanpa sadar malah minum air kobokan. Sementara ia mencuci tangannya dengan minuman teh.

Sontak saja teman-temannya terkejut dengan aksi emak-emak ini. Salah satu rekan yang duduk disampingnya bahkan mendorong kepala emak tersebut karena aksinya yang terlalu konyol. Setelah menyadari kelakuannya, ibu berhijab ini kemudian langsung tertawa sambil menutup matanya.

Rekaman yang diposting oleh akun Twitter @HoofdbureauID ini telah ditonton lebih dari 230 ribu kali. Sementara postingannya sudah di-retweet sebanyak 5600 kali. Tentu saja banyak yang terhibur dengan aksi emak-emak satu ini. Nggak habis pikir deh.

"Ya Allah bu wkwkwk ngakak ga berenti saya," ungkap akun @luthfiiluffyy.

"Kepalanya di pletak sama ibu sebelah nya :v," tulis akun @Amertwn.

"Lucunya udah out of the box nih emak," ujar akun @senargitarmu.