Brilio.net - Kamu pasti nggak asing lagi dong sama yang namanya Facebook? Ya, aplikasi besutan Mark Zuckerberg ini memang menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Faktanya, hampir semua orang pernah dan masih memiliki akun Facebook lho, karena memang Facebook adalah salah satu media sosial paling awal yang pernah dirilis di era modern.

Sebagai sebuah aplikasi media sosial, Facebook memiliki banyak fitur di dalamnya lho. Selain berkomunikasi, kamu bisa membuat postingan mengenai suatu hal yang ingin kamu bagikan, potret pendek mengenai kehidupan sehari itu, hingga membuat beragam status lho. Sebagai fitur utama dari Facebook ini, postingan status terkadang juga sering digunakan untuk membagikan kejadian tertentu, undangan kegiatan, hingga bertanya kepada teman-teman dan pengikut akun kamu.

Ngomong-ngomong soal pertanyaan nih, rupanya ada banyak sekali potret lucu pertanyaan warga Facebook yang ditulis di status mereka, mulai dari yang ngawur parah hingga yang bikin bingung abis. Beberapa potret kocak tersebut bisa kamu intip di bawah sebagaimana telah dirangkum brilio.net pada Senin (3/4) dari berbagai sumber. Yuk, bantu jawab pertanyaan kocak mereka!