Brilio.net - Bunga sering disimbolkan sebagai ungkapan perasaan dari seseorang kepada orang lain. Setiap bunga melambangkan perasaan yang berbeda. Bunga mawar merah berarti rasa cinta kepada lawan jenis, sedangkan mawar putih diartikan rasa sayang kepada seorang teman. Sampai saat ini orang masih ada yang memberikan bunga sebagai hadiah atau simbol ucapan selamat kepada orang lain. Sebagaimana yang sering kita lihat di acara wisuda di kampus, atau karangan bunga ketika ada acara pernikahan atau peresmian sesuatu.

Nah, kalau saja kamu bosan memberi bunga sebagai hadiah kepada orang yang disayang. Mungkin sudah saatnya kamu beralih ke buket dengan isian antimainstream. Ya, buket ini nggak berisi bunga seperti umumnya, melainkan barang nyeleneh atau bisa juga makanan yang disusun dengan rapi. Memberikan buket dengan isian nyeleneh ini bisa jadi solusi baru, yang meski agak aneh tapi bisa membuat penerimanya terkesan.

Brilio.net melansir dari berbagai sumber, berikut ini 11 momen kocak terima buket sebagai hadiah ini bentuknya antimainstream, Minggu (2/4).