Brilio.net - Bulan Ramadan adalah bulan yang paling ditunggu oleh seluruh umat Islam. Bulan di mana mereka berpuasa ini menjanjikan banyak hal, yakni pahala berlipat ganda serta ampunan atas dosa yang begitu luas. Tidak ayal akhirnya setiap orang Islam menyambut bulan ini dengan riang gembira.

Sebagai bulan khusus, banyak pula aktivitas khusus yang biasanya hanya dijalankan selama bulan Ramadan ini. Kegiatan seperti ibadah puasa dan salat taraweh, buka bersama, ngabuburit, hingga sahur menjadi beberapa aktivitas khusus yang sering dilihat saat bulan Ramadan. Di akhir bulan ini pula nantinya akan dilaksanakan Lebaran dan salat Idul Fitri bersama-sama.

Di luar itu, rupanya ada banyak lho momen-momen nyeleneh yang sebenarnya sering dilakukan orang, namun entah kenapa itu memang khas banget terjadi saat bulan Ramadan saja. Seperti yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/3), potret kejadian kocak di bawah ini bisa bikin kamu lupa lapar saat sedang puasa ini. Cekidot!

1. Yep, momen sendal ketuker ini sudah pasti akan terjadi setelah selesai taraweh.

momen nyeleneh

foto: Instagram/@lawakan.kita