Brilio.net - Perkembangan media sosial saat ini memang telah memudahkan hidup orang banyak. Saat ini, orang tidak perlu lagi bersusah payah untuk menuliskan pesan secara manual dan mengirimkannya lewat pos seperti dahulu. Hanya dengan beberapa ketikan jari saja di keyboard perangkat elektronik kamu, pesan-pesan yang dapat dikirimkan dengan mudah tanpa lelah.

Nah, ngomong-ngomong soal berkirim pesan singkat, kamu harusnya tahu dong kepada siapa pesan yang ditujukan tersebut dikirim? Ya, sebelum memulai chatting, biasanya kamu harus memastikan dahulu nomor atau ID media sosial teman chatting kamu agar pesan kamu benar-benar terkirim dan bisa dibaca oleh lawan bicaramu lho. Jangan lupa pula soal pulsa dan koneksi internet yang mumpuni, biar chatting kamu makin lancar.

Tapi, ada aja nih kejadian di mana pesan yang dikirim itu justru berakhir salah sasaran, sehingga membuat banyak orang bingung terheran-heran. Sederet potretnya bisa kamu lihat di bawah sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (30/3). Kira-kira ada yang pernah mengalami kejadian serupa?

1. Akhirnya nggak temenan lagi.

momen chat salah kirim ini mengubah senyumanmu jadi senyum pulsa © berbagai sumber

foto: Instagram/@awshitpostid