Brilio.net - Kipas angin menjadi pelengkap hampir di setiap rumah. Bagi mereka yang tidak mampu pasang AC, kipas angin menjadi solusi yang pas untuk mendinginkan diri atau ruangan. Mengingat sekarang ini cuaca sedang panas-panasnya, tentu kehadiran kipas angin dianggap dewa penyelamat untuk sebagian orang.

Alat elektronik yang terdiri dari baling-baling ini punya desain yang beragam menyesuaikan kebutuhan dan tempat dimana alat ini dipasang. Kipas angin yang dikhususkan untuk di langit-langit rumah, maka bentuknya berbeda, di mana baling-balingnya lebih lebar.

Umumnya sekarang orang lebih senang menggunakan kipas angin dengan desain dimana baling-balingnya dibungkus oleh cangkang. Posenya pun ada yang duduk, berdiri, sampai menempel di dinding. Bahkan ada pula desain kipas angin yang mampu menghembuskan udara sejuk dengan embun air.

apapun desain nya, pokoknya jangan sampai salah pasang deh. Soalnya, secanggih apapun kipas angin yang kamu punya, kalau cara dan letak pemasangannya salah, tentu nggak akan berfungsi dengan sempurna. Kalau sudah begitu, kamu yang kegerahan malah makin emosi dibuatnya.

Seperti deretan potret kocak berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/10), sebelas potret kocak orang pasang kipas ini malah bikin tambah emosi. Cekidot!

1. Niat hati ingin satu ruangan sejuk, eh kipas anginnya malah dipasang kayak gini.

potret kocak orang pasang kipas Berbagai sumber

potret kocak orang pasang kipas
Instagram/@sukijan.id