Brilio.net - Momen gabut di kelas pasti pernah dialami oleh semua pelajar. Momen gabut itu bisa saja terjadi ketika guru yang mengajar sangat membosankan dan penjelasannya sulit dipahami. Momen gabut itu juga bisa berupa jam kosong. Intinya, momen-momen itu biasanya bikin pelajar bingung mau melakukan apa supaya nggak bosan.

Biasanya kalau lagi gabut, beberapa pelajar bakal main games yang bisa dilakukan dengan mudah. Misalnya saja main kartu. Pelajar kekinian mungkin bakal main game online. Sementara itu, pelajar yang kelewat kreatif bakal melakukan hal-hal tak terduga yang bikin takjub.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh akun TikTok @xosfor.smanka bersama teman-temannya. Dilansir brilio.net dari unggahan akun tersebut pada Sabtu (7/10), pengunggah memperlihatkan dirinya dan teman-teman yang sedang main masak-masakan di kelas.

Pelajar SMA main masak-masakan di kelas © TikTok

foto: TikTok/@xosfor.smanka

Masaknya tentu nggak beneran. Sebab, mungkin mereka sudah mempertimbangkan memasak di kelas bakal bikin ruangan pengap. Selain itu, kegiatan memasak di kelas juga tentu sangat berisiko. Alternatifnya, mereka main masak-masakan alat tulis dan smartphone.