Brilio.net - Dewasa ini, media sosial sudah jadi gudang konten yang kocak dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang potret alih fungsi peralatan dapur jadi helm yang bikin ngakak. Helm yang kelewat unik membuat mereka jadi pusat perhatian di jalanan.

Seperti potret kocak orang-orang pakai helm yang bentuknya rice cooker kayak begini nih. Ada yang memang helm beneran namun desainnya menyerupai penanak nasi, dan ada pula yang memang terbuat dari rice cooker itu sendiri.

Saking mencuri perhatian, potret para pengemudi yang memakai helm rice cooker ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret alih fungsi peralatan dapur jadi helm ini menjadi sorotan sampai viral.

Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat peralatan dapur yang malah dijadikan pelindung kepala ketika berkendara. Penasaran? Langsung aja deh, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/10), 11 potret kocak orang pakai helm rice cooker ini jadi tontonan pengguna jalan, nyentrik abis!