Brilio.net - Sandal adalah salah satu jenis alas kaki yang paling umum digunakan oleh banyak orang. Selain itu, sandal telah menjadi barang wajib di dalam rumah. Ada banyak jenis sandal yang biasa digunakan sehari-hari. Salah satunya yakni sandal berbahan karet yang nyaman dan bentuknya lucu-lucu.

Tapi jangan sekadar beli sandal yang lucu saja. Pasalnya, kamu harus mempertimbangkan ukuran sandal yang bakal kamu pakai. Pastikan ukuran sandalnya sesuai dengan ukuran kaki kamu. Kalau kamu beli sandal yang nggak sesuai ukuran, pastinya bakal terasa nggak nyaman.

Salah satu nomor saja rasanya udah beda nih di kaki. Apalagi kalau ukuran sandalnya kayak raksasa? Seperti yang diperlihatkan oleh pengguna TikTok berikut ini. Wanita in pamer sandal yang ukurannya di luar nalar.

penampakan sandal sebesar badan © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@nerryap

Dalam video berdurasi 25 detik yang diunggah akun TikTok @nerryap, ia memperlihatkan sebuah sandal berwarna biru tua yang dari jauh terlihat normal-normal saja. Sandal ini dilengkapi aksesori bunga-bunga yang lucu. Namun rupanya ada yang janggal dengan sandal ini. Hal ini diterangkan langsung oleh pengguna akun melalui caption.

"hidup lagi cape-capenya malah ketemu sendal segede badan sendiri," kata @nerryap pada unggahan itu.

Pemilik akun ini sengaja memasukkan kaki kirinya ke dalam sandal untuk memperlihatkan bentuk ukuran asli dari sandal ini. Tak hanya telapak kaki yang masuk, namun terlihat betis kaki sang pemilik akun juga cukup untuk masuk ke dalam sandal berukuran tak biasa ini.