Brilio.net - Meski sudah ada industri leasing, mobil masih menjadi barang mewah yang hanya dimiliki orang menengah ke atas. Kendaraan roda empat itu dirancang untuk transportasi darat. Mobil memiliki berbagai fungsi dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Seperti keperluan pribadi, transportasi umum, kegiatan komersial, dan lain sebagainya.

Tak hanya sebagai kendaraan yang mengantarkan pengendaranya dari satu tempat ke tempat lain, mobil juga bagian dari gaya hidup dan penampilan. Tidak jarang orang melakukan modifikasi terhadap mobilnya. Entah itu untuk keperluan meningkatkan kinerja, penampilan ataupun status sosial.

Beberapa orang juga melakukan modifikasi sebagai bagian dari ekspresi diri mereka atau untuk menunjukkan status sosial tertentu. Sehingga modifikasinya tentu terlihat sangat bagus dan membuat percaya diri ketika dikendarai.

Yang anehnya, ada saja orang memodifikasi mobilnya dengan desain yang nyeleneh. Entah dari mana kepercayaan diri yang mereka dapat untuk berani mengendarai mobil itu di jalan raya.

Lihat saja kumpulan potret kocak desain mobil nyeleneh berikut ini. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (22/11).