Brilio.net - Agenda pernikahan adalah momen spesial yang dirasakan oleh pengantin, orang tua, kerabat, saudara, hingga tamu undangan. Pernikahan tanpa tamu undangan apa gunanya? Meski tidak ada patokan harus berapa banyak, momen pernikahan yang sakral dan suci, akan lebih berkesan jika dihadiri sejumlah orang yang turut mendoakan kedua mempelai.

Untuk itu, sepasang pengantin paling tidak akan mengundang segelintir saudara, teman dekat, dan kerabat. Beruntungnya, saat ini orang tidak perlu mencetak kartu undangan untuk dikirim ke orang-orang. Cukup membuat di website penyedia undangan digital, kemudian disebarkan berupa link, semua langsung beres.

Meskipun begitu, masih ada juga lho yang menggunakan undangan cetak. Undangan jenis ini biasanya diperuntukkan bagi tamu penting dan orang-orang yang tidak punya gawai.

Nah, kamu pernah nggak sih menemukan undangan cetak yang pas diperhatikan lagi desain dan penulisannya malah ada hal nyeleneh sekaligus kocak. Seperti deretan undangan berikut ini, penasaran seperti apa?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Senin (20/11), ini dia 15 potret kocak isi surat undangan pernikahan yang tulisannya bikin nyengir kuda.

1. Definisi satu undangan untuk banyak orang. Banyak orang tersebut adalah barisan para mantan.

Potret kocak isi surat undangan pernikahan Berbagai sumber

foto: 1cak.com