Brilio.net - Kehidupan manusia nggak bisa dipisahkan dengan budaya gotong royong. Terlebih kalau tinggal di Indonesia, kamu bakal sering melihat masyarakat yang melakukan gotong royong untuk melakukan hal tertentu. Seperti kerja bakti, menyembelih hewan qurban, sampai membangun rumah milik tetangganya.

Nyatanya, ada banyak hal positif dari kerja sama, lho. Salah satunya pekerjaan yang besar dan terhitung berat bisa terselesaikan dengan lebih ringan dan dalam waktu relatif cepat. Nggak hanya itu, bekerja sama juga bakal bikin pekerjaan kamu terasa lebih ringan dan menyenangkan.

Tapi, jangan sampai kerja sama yang kamu lakukan malah berakhir nyeleneh ya. Pasalnya, ada saja kelakuan orang yang unik saat bekerja sama. Khususnya saat kuli kerjasama membuat bangunan. Kadang ada kesalahan teknis yang dilakukan, atau ada aksi-aksi absurd yang nggak terduga banget deh.

Penasaran seperti apa? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/11), 13 potret kocak momen kerjasama saat bikin bangunan ini tingkahnya bikin nggak kuat nahan ketawa.