Brilio.net - Laki-laki sejati pasti bakalan melakukan apapun untuk pacarnya. Tentunya dia akan mengorbankan dirinya agar sang pacar tidak tersakiti ataupun terluka. Termasuk saat menerjang banjir. Lelaki mana yang tega membiarkan pacarnya melewati banjir sendirian?

Seperti yang dilakukan cowok satu ini. Dalam video viral yang beredar di media sosial, terlihat sekumpulan orang memakai baju berwarna kuning sedang kebingungan. Mereka sibuk menggulung celana dan melepas sepatu masing-masing. Ketika kamera diarahkan ke bawah ternyata daerah sekitar sedang dilanda banjir meski air belum begitu tinggi.

Di video itu juga ada pria menggendong wanita yang diduga sebagai pacarnya. Keduanya berniat mencoba untuk menerjang banjir bersama. So sweet banget deh pokoknya.

Loading...

Tapi memang manusia hanya bisa merencanakan, tetap Tuhan lah yang menentukan. Baru beberapa langkah maju memasuki kawasan yang tergenang air, aksi mesra sejoli ini malah berakhir apes. Sang pria yang awalnya terlihat keren berani berkorban untuk ceweknya ini malah terpeleset dan akhirnya mereka berdua jatuh. Basah semua tuh.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos ini telah ditonton lebih dari 7.000 kali. Tentu saja warganet dibuat ngakak oleh aksi pasangan apes satu ini.

"asli ini kelewat so sweet :(," tulis akun @juita_rita.

"Tau mau kayak gini gue suruh dia ngesot," tambah akun @cherillenoah.

"Tau gitu mending jalan sendiri yekan," ungkap akun @fanioktavs.

"Namanya usaha ye kan, hasil mah belakangan," ujar akun @Yupaaa_.