Brilio.net - Kepopuleran salah satu boyband asal Korea Selatan, BTS saat ini bukanlah hal yang mengejutkan. Karier mereka yang semakin memuncak dan raihan berbagai prestasi membuat ARMY, nama panggilan fans BTS, jumlahnya terus meningkat dari hari ke hari di berbagai belahan dunia. Bahkan, diyakini ada jutaan penggemar BTS hanya di Indonesia saja lho.

Masifnya fanbase BTS ini ternyata juga dipenuhi oleh kelompok anak-anak lho selain kalangan generasi remaja ke atas. Namun begitu, kira-kira apakah mereka benar-benar penggemar asli atau abal-abalan sih?

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, brilio.net melansir sebuah video viral yang dipost ke TikTok oleh @syamfall pada Senin (29/5). Video yang awalnya ditujukan untuk mengetes sejauh mana pengenalan ARMY terhadap BTS ini endingnya malah mengocok perut banget. Penasaran kan?

jawaban bocah dikira ARMY © TikTok

foto: TikTok/@syamfall

Awalnya, pemuda ini terlihat mewawancarai beberapa anak-anak di sebuah lapangan luas. Ia memulai dengan menanyakan grup kesukaan dari kelompok anak-anak tersebut, yang kemudian dijawab dengan percaya diri bahwa BTS adalah grup kesukaan mereka.

"suka BTS apa suka EXO?,” tanya pemuda tersebut mengawali wawancaranya.

"BTS,” jawab mereka semua secara serempak.

jawaban bocah dikira ARMY © TikTok

foto: TikTok/@syamfall

Selanjutnya, pemuda ini beralih menanyakan siapa member yang paling mereka sukai dari segi kegantengan mereka. Tanpa berlama-lama, mereka pun menunjuk 2 member BTS yang bernama Jungkook dan Jin sebagai personel paling ganteng dari pandangan mereka.

jawaban bocah dikira ARMY © TikTok

foto: TikTok/@syamfall

Sebagai pertanyaan terakhir, pemuda ini pun kemudian menanyakan nama member yang mereka tunjuk tersebut. “Siapa namanya?,” tanya si pemuda itu.