Brilio.net - Bagi penggemar setia Jungkook BTS pasti tahu semua lagu para personelnya, termasuk lagu bertajuk Dreamers. Lagu ini merupakan salah satu dari lima lagu soundtrack resmi Piala Dunia 2022 yang tengah berlangsung di Qatar. Lagu ini juga dibawakan saat pembukaan laga sepak bola terbesar di stadion Al Bayt, Minggu (20/11).

Lagu Dreamers dinyanyikan oleh Jungkook BTS dan Fahad Al-Kubaisi dengan penampilan yang meriah. Selain memiliki makna mendalam, lagu Dreamers ternyata punya fakta menarik di baliknya. Salah satunya yakni kemunculan cewek Indonesia di video klip Dreamers.

Meski terlihat sekilas, tapi kehadiran cewek Indonesia tersebut bukan tanpa sebab. Melainkan ia ditunjuk sebagai back up dancer Jungkook BTS di lagu Dreamers. Indonesia patut berbangga, karena dancer asal Indonesia bisa berada satu frame dengan idol terkenal seperti Jungkook.

Lantas siapakah dia dan seperti apa potretnya? Yuk kenalan dengan Yoshie Patricia, dancer Indonesia di video klip lagu Dreamers yang dipopulerkan oleh Jungkook BTS dan Fahad Al-Kubaisi. Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @yoshiepa77, Jumat (9/12).