Brilio.net - Yoo Jae-suk dikenal sebagai salah satu host serta komedian Korea Selatan. Salah satu program TV yang sukses melambungkan namanya di kancah internasional adalah variety show Running Man. Tingkah jenakanya saat membawakan acara memang begitu khas.

Baru-baru ini video yang memperlihatkan masa muda Yoo Jae-suk juga viral di TikTok. Akun fanpage @yoojsuk lah mengunggah potongan video lawas Yoo Jae-suk dengan latar musik Coming of Age Ceremony.

"ANOTHER YOUNG YOO JAESUK VIDEO,, this guy WILDDDD," demikian keterangan dalam video, dikutip brilio.net dari akun @yoojaesuk pada Jumat (3/9).

potret masa muda Yoo Jae-suk © 2021 brilio.net


foto: TikTok/@yoojaesuk

Dalam video tersebut tampak Yoo Jae-suk muda tampil dengan gaya edgy dengan atasan warna merah. Kemudian ada pula video yang memperlihatkan Jae-suk menggunakan jaket hitam serta bergaya layaknya badboy.

Beda dengan karakternya saat jadi host, potret masa muda Yoo Jae-suk ini tentu membuat warganet tak menyangka. Paras tampannya ini bahkan disebut-sebut mirip dengan sang golden maknae Jungkook BTS.


@yoojsuk

ANOTHER YOUNG YOO JAESUK VIDEO,, this guy WILDDDD ##yoojaesuk ##jaesuk ## ## ## ## dont let me see any of yall tag @jeeseokjin or @sominsea

original sound - korea’s dilf

Hingga berita ini ditulis, video yang memperlihatkan masa muda Yoo Jae-suk ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan disukai oleh 500 ribu pengguna. Beberapa penggemar dari Indonesia juga meninggalkan beragam komentar.

"Sekarang gw paham kenapa dia dari dulu di Running Man merasa ganteng," kata akun @kutu inggris.

"antara Jungkook BTS dan Bobby Ikon," komentar akun @siapaaku112.

"hah kayaknya jungkook sering nonton video masa muda jaesuk deh vibesnya mirip bat," imbuh akun @jeiii