Brilio.net - Yumi's Cells merupakan drama adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Dibintangi oleh Kim Go-eun dan Ahn Bo-hyun, drama ini akan segera tayang di iQiyi.

Diproduseri oleh Lee Sang-yeob, yang merupakan produser dari drama 'Familiar Wife' dan 'Shopping King Louie' dan ditulis oleh Song Jae-jung dari drama 'Memories of the Alhambra'.

Drama Korea ini sendiri bergenre romantis dengan dibumbui cerita psikologi yang terkait kejadian pada para tokoh utama. Untuk kamu, pencinta drama Korea bergenre romantis, jangan sampai terlewatkan ya. Tapi nggak lengkap rasanya jika menunggu drama Korea yang akan tayang tanpa membaca sinopsisnya.

Sinopsis drama Korea Yumi's Cells Berbagai sumber

foto: imdb.com

Yumi's Cells ini menceritakan tentang kehidupan perempuan pekerja kantoran biasa bernama Yumi yang diperankan oleh Kim Go-eun. Sel-sel cinta di diri Yumi mengalami koma berkepanjangan karena Yumi pernah mengalami kegagalan dalam hubungan asmara. Bahkan sel-sel otak Yumi juga menunjukkan bahwa dirinya mengalami trauma dalam hal percintaan.

Lalu setelah itu, Yumi bertemu dengan seorang pria bernama Goo Woong yang diperankan oleh Ahn Bo-hyun. Dia adalah laki-laki yang berprofesi sebagai pengembang game. Goo Woong diceritakan memiliki kepribadian yang datar dan cenderung pendiam. Dan pertemuan mereka membuahkan hasil, yaitu Yumi akan dibantu Goo Woong dalam membangun kembali sel-sel cintanya yang telah mati.

Sinopsis drama Korea Yumi's Cells Berbagai sumber

foto: imdb.com

Tidak mudah untuk membangkitkan kembali sel-sel cinta Yumi yang telah lama koma bahkan mati. Yumi mengalami kesulitan dan keterpurukan dalam membangkitkan sel-sel cinta. Meski begitu, Yumi berhasil menghidupkan kembali sel-sel cintanya.

Peran Goo Woong sangat penting, karena berkat bantuan dirinya, sel-sel cinta Yumi kembali hidup. Namun tak disangka bahwa sikap Goo Woong terhadap Yumi mampu membangkitkan sel-sel cinta Yumi.

Selain Kim Go-eun dan Ahn Bo-hyun, drama ini juga turut dibintangi oleh Lee Yu-bi, Park Ji-hyun hingga Park Jin-young GOT7.

Judul: Yumi's Cells

Sutradara: Lee Sang-yeob

Penulis: Song Jae-jung

Jaringan: iQiyi

Tanggal rilis: 17 September 2021

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

(brl/tin)

(brl/tin)